RSS

PROFIL

Disebuah desa nan permai, duapuluh kilometer jauhnya dari pusat kota Salatiga, tinggalah sbuah keluarga sederhana nan bahagia. Malam itu, malam yang penuh berkah dan ampunan, dimana hamba-hamba yang bertaqwa tengah khusyu’ dalam tarawih panjangnya, kebahagiaan keluarga kecil itu kian sempurna dengan hadirnya jeritan tangis seorang buah hati yang tampan, sedikit mewarisi gurat wajah sang ayah, namun lebih didominasi oleh senyum khas sang ibu, (setidaknya begitu kata nenekkku dulu), yang selama lebih dari sembilan bulan dinanti nantikan keluarga sederhana itu.

Alhamdulillah, bayi mungil itu terlahir dengan sempurna sebagai amanah Yang Maha Kuasa, mungkin hanya satu cacat yang dimilikinya ketika itu, ya, ia lahir tanpa diadzani oleh sang ayah, yang ketika itu masih dinas diluar daerah, tapi tak mengapa, ia selalu bersyukur dilahirkan oleh kedua hamba Allah yang taat, tumbuh dan dibesarkan oleh keluarga yang memegang teguh syariat, meskipun pada akhirnya, ketika tumbuh dewasa ia menjadi sedikit bejat, tapi insyaallah diakhir hayatnya ia akan bertaubat, semoga tak ada kata terlambat…

Kini bayi mungil yang dulunya imut, kini tlah tumbuh menjadi agak semprawut. Tak begitu mempedulikan penampilan, acak-acakan, kurang pergaulan, pendiam, dan lebih fokus mengejar impian, tidak memikirkan lagi yang namanya pacaran, karena pernah dikecewakan, (loh kok ujung-ujungnya curhat? haha). Tapi ia senang menjalin persahabatan, so jangan ragu berteman ataupun bersahabat dengan dia, tapi…. resiko tanggung sendiri ya…πŸ™‚

 

11 responses to “PROFIL

  1. Cerita Fakta & Khayalan ( Imajinasi )

    August 15, 2011 at 3:00 pm

    Ups….ternyata kamu lucu…….

     
    • 940 (azhyzmaghfur)

      August 16, 2011 at 1:12 am

      Hehe.. sebenarnya enggak juga.. πŸ˜€
      Trimakasih atas kunjungannya ya mbak…πŸ™‚

       
  2. massol507

    August 23, 2011 at 12:25 am

    ganteng rek sampean, hehehe

     
    • 940 (azhyzmaghfur)

      August 23, 2011 at 6:00 am

      wuasem..!! maursuwun mas atas pujiannya.. hha
      suwun juga atas kunjungannya..πŸ™‚

       
      • massol507

        September 6, 2011 at 12:44 pm

        Itu jujur mas dr lubuk hati yang paling dalem, hehehe (saya normal tenang ae)
        Oiya mas, kalo bisa di bagian profile ada kontak yang bisa dihubungi minimal alamat EMAIL sapa tau ada yg mo ngasih rejeki biar ga nyasar ke orang lain, hehehe.
        Oke?!

        sip matur suwun

         
  3. setia1heri

    August 23, 2011 at 9:00 am

    salam kenal…
    wuih bener2 ‘anak gunung’…like this

     
  4. vonarief

    July 7, 2012 at 3:21 pm

    yang cerita ini bu bidan atau si bayi?,,, jadi bingung akuπŸ˜‰

    tapi salam kenal gan,,,:)

     
    • azhyz

      August 14, 2012 at 3:09 pm

      hehehe… ndak usah bingung2 mbaca tulisannya mas..
      namanya juga newbie lagi belajar nulis. Belajar berimajinasi.. hhe.
      Salam kenal juga.. maturnuwun sudah berkunjung..

       
      • vonarief

        August 17, 2012 at 9:02 pm

        saya setuju tuhh,,,
        belajar imajinasi,,, emang bikin sesuatu,,:mrgreen:

         
  5. Mayzha Azure

    June 20, 2014 at 12:49 pm

    kalo mau berteman dan bersahabat sama kakak resiko yang harus ditanggung apa ya??πŸ˜€

     
  6. db-tip

    July 16, 2014 at 9:22 am

    maju terus.

     

Monggo,, silahkan meninggalkan komentar, kritik, saran dan masukan disini, jangan sungkan-sungkan..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s