RSS

Minggu pagi, mengitari kampus dengan sepeda

07 Aug

Minggu pagi, mengitari kampus dengan sepeda

Nggak biasanya saya nggak bisa tidur (lagi) sehabis sahur pagi tadi. Padahal biasanya habis subuh pasti bales dendam tidur sampe siang, hehe. Yaa begitulah, selama bulan puasa ini kerjaannya kalo malem bales dendam makan, kalo siang bales dendam tidur. –mengutip ucapan 915 Mirza Asep Shena-. Nggak papa kan yaa, kata pak ustadz tidurnya orang puasa itu dihitung ibadah kok, hehe. Jadi sah-sah saja kita memperbanyak ibadah di siang hari. (Haha, alesan thok).

Seperti biasanya pula sehabis subuh anak-anak posko langsung langsung pada tepar pada posisi masing-masing. Tinggal saya, codet dan kalut yang sepertinya masih melek-melek-merem entah memikirkan apa. Saya sendiri bingung mau ngapain. Bosen ngaskus, ngutek-utek blog dan ngutek-utek FB sendiri, iseng-iseng aja tadi ngebajak FB si sundul (Adi Setia Jaya – 939). Hahaha. Astaghfirullah.. matahari belum terbit kok udah bikin dosa teeep.. tep..!! (gakpapa, ntar lebaran minta maaf ya ndul ya..)

Jam enam saya memilih untuk pulang ke kosan yang selama ramadhan ini emang jarang banget terjamah, paling-paling balik cuma buat mandi, ganti baju, trus capcus ke posko lagi. Posko ini emang ibarat rumah saya sendiri (rumahnya semua anak-anak Stapala maksudnya). Kehangatan (baik penghuninya maupun udara didalamnya), keakraban (baik antar penghuni maupun keakraban dengan nyamuk-nyamuknya), dan persaudaraan (kalo yang ini beneran) yang saya rasakan membuat posko ini bukan hanya berarti sebagai “house”, tetapi lebih bermakna sebagai sebuah “home” bagi kami. Apalagi sebentar lagi kami yang tingkat tiga bakal lulus, bakal nggak bisa setiap hari bercengkrama disana, jadi ya moment ini dipuas-puasin dulu lah mberantakin poskonya. Hehe..

(Lagi-lagi tiap iseng-iseng bikin tulisan selalu saja ngalor ngidul nggak sesuai sama judul dan yang mau ditulis di awal ya? Payah..!! emang nggak bakat nulis nih kayaknya. Tapi bodo amat..!! ini kan blog-blog gue, suka-suka gue..!! haha #munculsifatarogan)😀

Oke deh, pokoknya intinya saya pulang pake sepeda codet. Ngeliat kerangka DP (dinding panjat) yang berdiri megah dengan papan “28 Hari Menuju ELBRUS” dan diatasnya ada spanduk gede bikinan gembez tentang ekspedisi ini. Merinding saya sejenak menyaksikannya, (nggak lebai), nggak tau kenapa pokoknya mrinding aja. Ikut merasa bangga, dan dalam hati ngiler pengen kesana juga sebenarnya. Selepas dari depan DP niatnya sih langsung pulang, tapi kok saya perhatikan rame sekali pagi tadi, baru nyadar kalo ternyata hari ini hari minggu pagi. Ngelihat dua orang mbak-mbak cakep jogging ke arah gedung G alam bawah sadar saya mendorong untuk mengikutinya. (istighfar zizzz, puasa-puasa..) walhasil muter muter lah saya mengelilingi lintasan jogging track dengan sepeda.

Hehehehe.. jadi intinya saya tadi muter-muter ngomong ngalor ngidul ngoyo-woro nggak jelas juntrungnya itu sebenarnya cuma mau bilang kalo pagi ini saya habis sepedaan muter-muter kampus, itu aja. Gak penting banget kan?? Hahaha. Kalian juga… tau saya nulis gak jelas kayak gini juga sempet-sempetnyaaaa dibaca..!!😀

Udah ah, saya ngantuk, mau ibadah dulu.. (baca=tidur). Trimakasih sudah meluangkan waktu membaca tulisan orang yang setengah waras setengah gila ini. Matur tengkyu… J

 
Leave a comment

Posted by on August 7, 2011 in Catatan Harian

 

Tags: , , ,

Monggo,, silahkan meninggalkan komentar, kritik, saran dan masukan disini, jangan sungkan-sungkan..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s