RSS

Elclasicco, Derby London Utara, dan Sebuah Kebodohan

21 Apr

EL CLASICCO, DERBY LONDON UTARA, DAN SEBUAH KEBODOHAN

Nggak seperti malam-malam sebelumnya, baru pukul sebelas malam mata ini sudah terasa berat. Mungkin efek kelelahan setelah pendakian pangrango akhir pekan lalu, ditambah dengan sakit kepala “aneh” yang tiba-tiba menyerang ubun-ubunku. Sedikit demam juga sepertinya. Haha cemen..!! Tapi sepertinya alasan itu cukup mempengaruhi moodku untuk “mengambil jatah” absen kuliah pagi tadi. Ya, tadi pagi aku resmi absen di dua matakuliah di awal tengah semester ini. Maka semalam pun aku memutuskan (mencoba) untuk tidur lebih awal, mencoba memejamkan mata, suatu hal yang tidak biasa kulakukan yakni tidur sebelum tengah malam. Maklum.. pengidap insomnia stadium akut gan..

Tigapuluh menit berlalu, mata belum juga terpejam. Padahal dari tadi sudah liyer-liyer rasanya. Kucoba memutar playlist lagu-lagu lirih pengantar tidur, namun sepertinya tak banyak membantu. Sejenak mengambil air wudhu dan kembali beranjak ke tempat tidur, siapa tahu dapat membuat tubuh lebih rileks dan bsa tidur dengan pulas. Ahhh, ternyata tidak juga. Dua jam sudah mataku “kethap-kethip” ora biso turu. Osh Damn..!!

Sudah setengah dua, dan tiba-tiba teringat kalo malam itu ada dua pertandingan sepakbola yang sepertinya sayang untuk dilewatkan. Duel derby London utara antara Tottenham Hotspurs versus Arsenal serta duel elClasico Final Copa Del Rey antara Barca vs Madrid. Mantab Djaiya..!! Dan akhirnya jadilah saya nonton bola. Toh mau tidur juga pasti nggak bisa, teriakan-teriakan dan umpatan temen-temen yang pada nonton bola pasti nggak bisa dihindarkan. Yowislah, ikut nimbrung nonton juga. Menyaksikan drama 6 gol di White Hart Lane dan pesta kemenangan Madrid atas barca di estadio Mestala.

Assholaatu khoirumminannauum…

Haha.. sudah subuh ternyata, mau tidur nanggung buwanget reeek. Soale nanti ada kuliah pagi. Dengan dosen yang super duper disiplin dan rada “horor” juga ngajarnya. Pokoke ojo sampe telat laaah.. Walhasil saya memutuskan untuk sekalian tidak tidur saja. Habis subuhan iseng-iseng baca-baca, (bukan buku palajaran yah tentunya), selembar, dua lembar, tiga lembar, dan nggak sadar akhirnya KO juga. Saya pun tertidur. Pulessssss sekali rasanya. Sampai-sampai lupa kalo jam 08.00 harus sudah siap duduk di bangku kelas dan siap diabsen oleh sang dosen tercinta. Tapi kenyataannya?? Aku baru terbangun dari tempat tidur dan terperanjat melihat jam sudah menunjukkan pukul 08.15. Kucek-kucek mata sejenak untuk memastikan apakah saya tidak salah lihat. Dan ternyata benar. Jangkrikkkkkkkkkkkkkkk…!!!

Langsung bergegas menuju kamar mandi, raup (cucimuka,red), gosok gigi, ganti baju, sms temen:

“dab, aku kawanen tenan iki, lagi wae tangi, mending mlebu ora iki?”. Lama juga aku menunggu balasan, bingung, kalo berangkat pasti telat lebih dari setengah jam. Padahal dosennya itu kalo mahasiswanya datang setelah beliau mengabsen, dianggap tidak masuk. Yah, walaupun adhekku* bilang yang penting ilmu dan pelajarannya, tapi kalo aku makbedunduk masuk setelah sejam pelajaran ya pasti merusak mood mengajar beliau yang berimbas pada penilaian buruk terhadap kelas. Jadiiii, saya harus menerima kenyataan kalo dua hari berturut turut ini ngambil jatah absen (padahal semester akhir ini nggak ada jatah absen, soalnya sekali tatapmuka di hitung dua pertemuan). Artinya saya dianggap nggak masuk dua kali pertemuan. Alamaaaaaak..!!!

Duh Gusti…., semoga tidak menimbulkan masalah apa-apa di kemudian harinya..

Semoga semester akhir ini diberikan kelancaran dan kemudahan, sampe PKL, bikin laporan PKL, Ujian Kompre, Yudisium, dan Wisuda nanti ya Alloh ya Rohman..

 
Leave a comment

Posted by on April 21, 2011 in Catatan Harian

 

Tags: , ,

Monggo,, silahkan meninggalkan komentar, kritik, saran dan masukan disini, jangan sungkan-sungkan..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s