RSS

Drama Panorama Cuaca yang Indah

18 Mar

DRAMA PANORAMA CUACA YANG INDAH

Pelangi Sempurna: foto Kris Dutson paling terakhir diambil di Poorton Utara, Dorset. Setelah hujan deras bulan terakhir ini terbentuk pelangi brilian

Untuk seorang pria yang hobi favorit melacak badai hujan yang mengerikan dan formasi awan teater, ia pasti tinggal di tempat yang tepat untuk memanjakan itu.

Fotografer Kris Dutson, 53, menghabiskan waktu luangnya membuntuti prakiraan cuaca dengan harapan bahwa ia bisa berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat ketika cuaca dramatis adalah tentang terungkap.

Luar biasa: Awan tumpukan di atas sebuah puncak bukit pada hari cerah di Colmers Hill, Bridport di Dorset. fotografer menghabiskan berjam-jam meneliti tempat terbaik untuk menangkap gambar awan

Dia membawa grafik meteorologi dan matahari kompas dengan dia dan dengan sabar akan menunggu awan untuk istirahat sebelum mengambil tembakan yang sempurna.

Awan Storm mengumpulkan: Hujan mendekati tebing di Burton Bradstock di Dorset barat daya. Pasien Kris sering menunggu selama berjam-jam sebelum mengambil foto

Kris, dari Compton Valence, dekat Dorchester, Dorset, gerusan lokal pedesaan untuk yang indah dan menarik adegan paling untuk menembak.

Ia kadang-kadang menunggu selama berbulan-bulan sebelum kembali ke tempat tertentu pada waktu yang tepat tahun untuk menangkap gambar-gambar yang menakjubkan.

Langit merah di malam hari: Matahari terbenam di atas Colmer ‘Hill di Bridport, Dorset dengan tudung dari overhead awan.Cakrawala bersinar indah disebabkan oleh awan abu yang menyebabkan kekacauan penerbangan

Salah satu foto yang luar biasa menunjukkan terbentuk sempurna pelangi membentang di lapangan hijau hidup, bersinar di depan langit kelabu moody.

Spot Kecantikan: gambar menakjubkan dari Lulworth Cove di Pantai Jurassic senja sebagai hujan membersihkan. Situs ini menarik satu juta pengunjung setahun – tetapi hanya sedikit melihat matahari terbenam seindah ini
Langit Dark: awan Rain berkumpul atas gunung Moel Mynydd di kisaran Cader Idris di Wales utara. Bagian atas gunung benar-benar tertutup

Lain menangkap awan cumulus putih mengepul naik luasnya balik puncak hijau tua dari Colmer’s Hill, dekat Bridport, Dorset. Lainnya menunjukkan awan kelabu jahat mengumpulkan di atas bidang jelai, aster dan perkosaan, sementara yang lain menangkap formasi awan mencolok di atas garis pantai Jurassic.

Satu gambar mencolok menangkap bulan purnama menerangi kabut karena berguling ladang, dan lain menunjukkan panorama yang menakjubkan di seluruh negeri Hardy.

Indah kegelapan: lembah diterangi cahaya bulan di Compton Valence, Dorset.Ketika kebanyakan orang tinggal di dalam rumah cuaca kacang Kris menghabiskan jam keluar dan tentang menunggu hujan untuk membersihkan atau istirahat di awan untuk mendapatkan tembakan yang sempurna

Ayah-of-empat Kris, yang telah fotografer selama 30 tahun, berkata: “Saya harus salah satu orang saja di dalam negeri berharap untuk hujan.

Aku seperti terang bagus, hari yang cerah untuk pergi ke pantai, tetapi ketika saya mendengar orang mengeluh tentang ramalan saya lakukan menggosok tangan bersama-sama dengan gembira.

‘Gambar saya semua berbasis di sekitar cuaca dan suasana itu menciptakan – ini benar-benar kunci.

Drama adegan: Sebuah pelangi di dekat Brighton Devils Dyke West Sussex,

Jika terang dan cerah dengan langit biru, kebanyakan orang dapat mengambil gambar bagus tapi mereka cukup hambar.

matahari terbenam setelah badai pada Pulpit Rock, Bill Portland di Dorset,

“Tapi cuaca murung meningkatkan lanskap dan memberi perasaan. Awan gelap dan sinar matahari merata membuat atmosfer.

‘Saya melakukan perjalanan sekitar Dorset banyak dan setiap kali aku datang di lokasi saya pikir mungkin bekerja untuk gambar saya menandai di duduk nav saya.

“Aku membawa matahari kompas, yang terlihat seperti kartu kredit dengan tanda di sekitar samping, yang akan memberitahu saya apa waktu matahari terbit dan terbenam pada setiap titik sepanjang tahun.

Putih tebing dari … Sebuah kliring badai dari tebing Sisters Tujuh dekat Eastbourne di Pantai Inggris
Badai atas bidang jelai di dekat Wiltshire untuk Sixpenny Handayani dalam gambar dramatis ditangkap oleh fotografer Kris Dutson yang telah menghabiskan satu dekade menangkap gambar-gambar ini

“Kadang-kadang saya pikir tembakan tertentu akan bekerja pada waktu fajar, tetapi matahari tidak mungkin berada di tempat yang tepat untuk enam bulan ke depan, jadi saya akan membuat catatan dalam buku harian saya dan kembali.

“Aku akan memeriksa ramalan cuaca untuk melihat kapan akan ada kondisi yang tepat, seperti awan gelap di langit.. Kadang-kadang cuaca tidak memainkan bola, jadi saya akan kembali pada tahun berikutnya.

Fajar istirahat lebih dari Portland Bill di Dorset pada gambar lain dengan fotografer di Pantai Selatan

‘Aku tidak bisa kompromi atau mengambil jalan pintas, jadi ada banyak perencanaan dan sains di belakang masing-masing ditembak. Aku harus sangat sabar, tapi it’s worth it.

‘Mendapatkan tembakan tepat pada hari itu bisa berlangsung antara menit dan jam.

Storm mendekati: Hujan awan pendekatan pantai Chesil, Portland, di Dorset Paling kiri, langit tetap biru – tetapi awan hitam tebal datang di
Badai -datang: Panoramic hujan bertiup dari barat melintasi Eggardon Hill, dekat dengan Bridport, Dorset diambil oleh Kris Dutson

“Aku sangat beruntung.” Kata penulis Kris Dutson.

Sumber: http://www.facebook.com/notes/jackfro-ce_es/drama-panorama-cuaca-yang-indah/186256621417219

 
3 Comments

Posted by on March 18, 2011 in Wisata

 

Tags: , ,

3 responses to “Drama Panorama Cuaca yang Indah

  1. tisany

    November 22, 2011 at 1:49 am

    keren broooo….
    asik [pokoknya
    ada postingan laenya lagi nggak..???

     
    • 940 (azhyzmaghfur)

      December 2, 2011 at 5:49 pm

      🙂
      ada mbak..
      nanti insyaallah diposting yg keindahan panorama Indonesia, dijamin nggak kalah keren..!! hhe..
      trimakasih atas kunjungannya..🙂

       
  2. puji thrisno

    February 5, 2012 at 7:55 pm

    woww keren sekali mas bro postingannya,,,slalu ditunggu postingan yg laenn dan minta ijin share ya mas…salam kenal….

     

Monggo,, silahkan meninggalkan komentar, kritik, saran dan masukan disini, jangan sungkan-sungkan..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s