RSS

Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan

09 Feb

Malam ini insomnia kembali melanda, mau belajar udah males rasanya, dari tadi baca-baca ga ada yang masuk juga, arggggghhhh..!! Kepalaku pening, sepertinya aku butuh refreshing. Iseng-iseng saja kubuka catatan-catatan lama yang ada di account facebookku. Hmmm, banyak juga rupanya. Tapi kebanyakan seprtinya hasil coppas dari sumber-sumber yang entah darimana saya lupa.

Diantara sekian banyak catatan, ada satu catatan dari mas Wahyu Arief Romadhan, seorang sahabat hangat ketika kami sama-sama masih tingkat 2. Sepintas kubaca judulnya tentang nominasi dan penganugerahan gelar mahasiswa “yang ter-” khusus untuk kelas kami, 2K Pajak. sering sekali namaku muncul dalam nominasi, mulai dari yang tergaul, tergokil, terganteng, hampir semuanya ada namaku. Namun diantara sekian banyak nominasi gelar yang berpeluang kudapatkan, ternyata hanya satu yang benar-benar dianugerahkan padaku. Mau tahu?? baca nih kutipan selengkapnya…

Assalamu’alaykum wa rahmatullah wa barakatuh
Alhamdulillah polling sudah terlaksana dan berikut adalah hasil polling tersebut…
 
>>Kategori Mahasiswa TerLUCU :
Nominasinya adalah :
Bayu Maula Anhar
M. Farih Arisony
Nala K.
Samuel Cahyo
Seto Cahyono
Wahyu A.R.
dan pemenangnya adalah : Seto Cahyono dengan 77,78% suara…..(emang bener banget nih…)
 
>>Kategori Mahasiswa TerGAUL :
Nominasinya adalah :
Abdul Aziz Maghfur
A. Andri K.
Alfalah
Bayu Tri W.
Brian Widhi
Donik Ariyanto
Esthi Ayu P….(panjang beudh namanya)
Fabian F.
Samuel Cahyo
Sandy K.P.
Sidya Y.S.
Toyib Abdulloh
dan pemenangnya adalah :Esthi Ayu P. dengan 57,14% suara…..(ini gaul atau gangguan jiwa yak???)^^
 
>>Kategori Mahasiswa TerCUPU :
Nominasinya adalah :
Abdul Aziz Maghfur
Bayu Maula Anhar
Bayu Tri W.
Gerith T.W.
Hanif Arifin
M. Farih Arisony
Samuel Cahyo
Sandy K.P.
Vian H.H.
dan pemenangnya adalah : Vian H.H. dengan 16% suara…..(no comment dah,,,,hahaha….sensitif banget ni poin)
 
>>Kategori Mahasiswa terALIM:
Nominasinya adalah :
Donik Ariyanto
Kholida Hafni
Marulloh
Wahyu A.R.
dan pemenangnya adalah : Wahyu A.R. dengan 37% suara…..(masa ane ngasih comment sendiri…g fair dong…B)..)
 
>>Kategori Mahasiswa TerGOKIL :
Nominasinya adalah :
Abd. Aziz M.
Alfalah
Bayu Maula Anhar
Brian Widhi
Donik A.
Esthi Ayu P.
Nanang N.
Nazarudin Ulya
Samuel Cahyo
Seto C.
Vian H.H.
dan pemenangnya adalah : Seto C. dengan 22% suara…..( emang,,, klo ada Seto, dosen-dosen pada jatuh hati dah…gubrkzzzz…hehe)
 
>>Kategori Mahasiswa TerGANTENG :
Nominasinya adalah :
Abdul Aziz Maghfur
Brian W.
Fabian F.
Fajar S.
Gerith T.W.
Mikhael Yudha P.D.
M. Farih Arisony
Nala K.
Nanang N.
Samuel Cahyo
Sandy K.P.
Seto C.
Syaiful W.
dan pemenangnya adalah : M. Farih A. dengan 28% suara…..( al fitnatu asyaddu minal Qotla )🙂
 
>>Kategori Mahasiswa TerCANTIK :
Nominasinya adalah :
Esthi A.P.
Kholida Hafni
M. Farih A.
Seto C.
dan pemenangnya adalah : Kholida Hafni dengan 69,5% suara…..( ehm..ehm…manggut-manggut doang…)
 
>>Kategori Mahasiswa TerCAKEP :
Nominasinya adalah :
Abdul Aziz Maghfur
Bayu Maula Anhar
Bayu Tri W.
Budi E.
Fabian F.
Fajar S.
Gerith T.W.
Isya S.
Mikhael Yudha
M. Farih Arisony
Nala K.
Rizaldi T.A.
Samuel C.
Vindy J.P.
dan pemenangnya adalah : Mikhael Yudha dengan 16% suara…..(..padahal sama2 pemain depan 2K..kok dudu aku sing kepilih yo…???)
 
>>Kategori Mahasiswa TerIMUT :
Nominasinya adalah :
Abdul Aziz Maghfur
Aditya Andri
Amirul Wahid
Budi E.
Devinta Ristha P.
Fabian F.
Kholida Hafni
M. Farih Arisony
Nala K.
Samuel Cahyo
Seto C.
Syaiful W.
Toyib A.
dan pemenangnya adalah : Kholida Hafni dengan 25% suara…..( lagi-lagi…hanya manggut-manggut doang…no comment…isu sensitif…hehehe)
 
>>Kategori Mahasiswa TerRAJIN :
Nominasinya adalah :
Abdul Aziz Maghfur
Bayu Tri W.
Brian W.
Devinta R.P.
Donik A.
Nala K.
Toyib A.
Vindy J.P.
dan pemenangnya adalah : Nala K. dengan 56% suara…..(..g ada yang ngeraguin loe dah Nala…)
 
>>Kategori Mahasiswa TerMALAS :
Nominasinya adalah :
Abdul Aziz Maghfur
Bayu Maula Anhar
Brian W.
Devinta R.P.
Donik A.
Esthi A.P.
Hanif Arifin
Rizaldi T.A.
dan pemenangnya adalah : Brian dengan 27.27% suara…..(..emang udah keliatan kok…:D)
 
>>Kategori Mahasiswa TerBERISIK :
Nominasinya adalah :
Abdul Aziz Maghfur
Bayu Maula Anhar
Brian W.
Budi E.
Esthi A.P.
Nanang N.
Pasu Sibarani
Seto C.
Syaiful W.
Tri Sutrisno
dan pemenangnya adalah : Pasu dengan 34,6% suara…..(..macam mana pula mau nyaingin Pasu…dilibas habis lah kau…)
 
>>Kategori Mahasiswa TerPENDIAM :
Nominasinya adalah :
Aditya Andri
Bayu Pratama Putra Kencana
Kholida Hafni
Marulloh
M. Rahmat
Seto
Sidya
dan pemenangnya adalah : Marulloh dengan 34,6% suara…..(…ini yang milih Marulloh belum tahu aja gimana dia…hahaha)
 
>>Kategori Mahasiswa TerGALAK :
Nominasinya adalah :
Abdul Aziz Maghfur
Bayu Maula Anhar
Devinta R.P.
Esthi A.P.
Kholida Hafni
Marulloh
Pasu S.
Suciana M.
Tri S.
dan pemenangnya adalah : Bayu M.A. dengan 30,76% suara…..(..ssst…g berani komen jelek deh..ntar g dijarkom lagi…heu..heu…)
 
>>Kategori Mahasiswa TerNGANTUKAN :
Nominasinya adalah :
Abdul Aziz Maghfur
Alfalah
M. Farih A.
Seto C.
dan pemenangnya adalah : Alfalah dengan 70,37% suara…..(fantastis….wis konangan dosen bola-bali…ijik wae nekat…)😀
 
>>Kategori Mahasiswa TerTELATAN :
Nominasinya adalah :
Abdul Aziz Maghfur
Alfalah
Bayu T.W.
M. Rahmat
Pasu S.
Rizaldi T.A.
Toyib A.
Vian H.H.
Vindy J.P.
Wahyu A.R. (kok yo enek sing milih aku tho yo…hmm..-_-“)
dan pemenangnya adalah : Alfalah dengan 25,9% suara…..(..bagus Fal…kita cuma beda satu suara doang…hehehe)
 
>>Kategori Mahasiswa TerHINA :
Nominasinya adalah :
Abdul Aziz Maghfur
Bayu Maula Anhar
Brian W.
Isya S.
M. Farih A.
Pasu S.
Samuel Cahyo
dan pemenangnya adalah : A. Aziz M. dengan 28,57% suara…..(..hm..ora cucuk karo jenengmu Ziz…hehehe..bangga..bangga..)
 
>>Kategori Mahasiswa TerMESUM :
Nominasinya adalah :
Abdul Aziz Maghfur
Aditya Andri
Brian W.
Fabian F.
Isya S.
Mikhael Yudha
M. Farih A.
Syaiful Wibisono
dan pemenangnya adalah : Syaiful W. dengan 54,54% suara…..(..wow..lebih dari separuh responden sepakat memilih anda…luar biasa terkenalnya…^_^v)
 
>>Kategori Mahasiswa TerFAVORIT :
Nominasinya adalah :
Bayu Maula Anhar
Budi E.
Devinta R.P.
Kholida Hafni
Mikhael Yudha
M. Farih A.
Nala K.
Pasu
Seto
Wahyu A.R.
dan pemenangnya adalah : Nala dengan 26,92% suara…..(..tak lilakke kategori iki nggo kowe Nala…ben seneng…:D)
 
>>Kategori Dosen Favorit :
Nominasinya adalah :
Ida Zuraida
Hardi C. Siregar
Mawal K.Y.
Hiqma N.A.
Agus S.
Izzuddin
Lupi K.
Budi S.
Uwon Gustiawan Sumantri
Widyantoro..(eh..eh..ada ya dosen kita yang namanya ini???? ngimpi kali…)
dan pemenangnya adalah : Agus Setyawan dengan 35% suara…..(..yah..sama-sama ngasih kenangan “yang baik”lah…hehehehe)
 
>>Kategori BEST COUPLE :
Nominasinya adalah :
Sony – Isya
Nala – Esthi
Pasu – Fabian
Wahyu – K******(..sabotase..sensitif…sensitif…)
Sony – Sandy
Nazarudin – Amirul
Yudha – Fabian
Sony – Andri
Falah – Bayu P
Sandy – Nala
Pasu – Tri
Sony – Aziz
Sony – Rizaldi
dan pemenangnya adalah :Yudha – Fabian dengan 23,07% suara…..(..Yudha ati-ati aja..berani ngrebut Fabian..diawasin terus ama Pak Lupi loe ntar…^_^v)
 
Demikian tadi Malam Penganugerahan 2K Administrasi Perpajakan STAN AWARD
>kami selaku panitia (merangkap peserta) mohon maaf bila ada yang kurang atau tidak berkenan atas penyelenggaraan AWARD ini…
>prinsip kami..buatlah teman-teman anda tertawa sebelum tertawa itu kena pajak…^_^
>dan ini adalah sebuah kisah klasik untuk masa depan (bayangin ada backsound SO7-nya)…
>di sini..dalam keluarga ini…tak ada AKU…ataupun KAMU…tapi di sini hanya ada KAMI dan/atau KITA…!!!!!
Selalu ingat persaudaraan yang telah terjalin..
bila ada yang salah..saling memaafkanlah..
bila ada yang ingin diungkapkan..ungkapin aja…gitu aja kok repot…:)
kata LIVERPOOL >> YOU’LL NEVER WALK ALONE
kata MU >> GLORY..GLORY..2K…
 
assalamu’alaykum wa rahmatullah wa barakatuh
11 Romadhan 1431 H
Happy Ramadhan
Salam Buat Keluarga di ‘Kampung halaman’….
 
1 Comment

Posted by on February 9, 2011 in Catatan Harian

 

Tags: , , , , ,

One response to “Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan

  1. Fiscus Wannabe

    September 28, 2012 at 1:36 pm

    ternyata masuk nominasi. tapi buku kecil yang dari donik jadi lupa diambil.:mrgreen:

     

Monggo,, silahkan meninggalkan komentar, kritik, saran dan masukan disini, jangan sungkan-sungkan..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s