RSS

Sebuah puisi: “kau bilang…”

09 Feb

KAU BILANG…

Kau bilang kau mencintaiku.
Tapi, bukankah dulu kau sering mengatakan hal semacam itu ke seseorang sebelum aku ?
Kau bilang kita akan selamanya ?
apa kau yakin aku bukan jodoh orang lain ?
apa kau benar-benar yakin ?
kau bilang kita akan selamanya.
Selama apa ?
selama kau belum merasa bosan denganku ?
Kau bilang aku nomer satu untukmu.
Boleh aku tanya sesuatu ?
ada berapa ” aku” dalam hidupmu ?
Kau bilang kau akan melakukan segalanya untukku.
Bukankah dulu kau pernah melakukan segala hal untuk seseorang yang segalanya untukmu ?
Kau bilang aku tinggal di hatimu.
Tapi, bukankah dulu pernah ada seseorang yang kau tanam dalam-dalam di situ ?

Sumber: http://karizunique.tumblr.com/post/3137192510/kau-bilang

***

Sebagai seorang lelaki, saya menyukai puisi diatas. Sederhana, jujur, dan mengena…

Bagaimana dengan anda??🙂

 
Leave a comment

Posted by on February 9, 2011 in Sebuah Oase

 

Tags: , ,

Monggo,, silahkan meninggalkan komentar, kritik, saran dan masukan disini, jangan sungkan-sungkan..

