RSS

Hello world!! This is my first post..!!

30 Jan

P.R.E.A.M.B.U.L.E

bismillahirrahmanirrahim…

Atas berkat rahmat Allah yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, maka dengan ini saya menyataken syukur alhamdulillah atas terbitnya blog ini.

Hal-hal yang menyangkut penambahan dan perkembangan kontent akan diselenggaran dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesuka-hati saya.

Djakarta, Hari 30 Bulan 1 Tahun 2011
Regards, AZHYZ MAGHFUR.

****

Alhamdulillahirobbil alamin..

Setelah sekian lamanya saya berangan angan untuk memiliki blog pribadi, akhirnya sekarang baru timbul kemuan untuk merealisasikannya.

Pada dasarnya saya bukanlah orang yang pandai menulis, menuangkan ide-ide dan dan pengalaman kedalam sebuah tulisan, namun disini saya ingin belajar menulis, bukan untuk apa-apa, hanya ingin agar penggalan-penggalan kisah saya kelak dapat lagi dibaca. Ya, saya hanya ingin belajar menulis, itu saja..

Walaupun saederhana, dan berisi catatan-catatan kecil pribadi saya,  semoga bisa bermanfaat untuk sahabat-sahabat lain yang mungkin dengan sengaja atau tanpa sengaja kesasar dan membaca tulisan-tulisan disini.

Mungkin nanti dalam perkembangannya, blog ini tidak hanya berisikan artikel “ajar nulis” dari seorang azhyz, bisa jadi akan bertambah dengan artikel-artikel karya sahabat netter lainnya yang perlu di share dan dibagi kepada pembaca semua. Intinya kita saling berbagi informasi, berbagi pengalaman, dan berbagi cerita. Sabil terus mengasah kemampuan dan ketrampilan menulis tentunya…

Semoga bermanfaat..

 
2 Comments

Posted by on January 30, 2011 in Catatan Harian

 

Tags: , , ,

2 responses to “Hello world!! This is my first post..!!

  1. Mr WordPress

    January 30, 2011 at 8:17 am

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

     

Monggo,, silahkan meninggalkan komentar, kritik, saran dan masukan disini, jangan sungkan-sungkan..

